Kamis, 09 Maret 2017

Spesifikasi Lengkap Update Harga Oppo Joy 3 A11W Baru

Spesifikasi Lengkap Update Harga Oppo Joy 3 A11W Baru - Harga Oppo Joy 3 - Aplikasi ini meluncurkan pada halaman Skala Waktu yang unik, yang merupakan waktu dan hari dalam cukup format yang tidak biasa. Sebuah janji baru ditambahkan ke dalam daftar dengan menekan ganda di lokasi yang benar dalam kotak. Di sisi kiri adalah jam, yang gulungan atas dan ke bawah melalui semua 24 segmen hari.

Di bagian atas adalah waktu, yang dibagi menjadi 60 menit, di 10 menit segmen. Jadi dalam lebar layar potret-berorientasi iPhone - yang tidak Oppo Joy 3 banyak ruang sama sekali - Anda sudah benar-benar mendapat representasi sederhana dan efektif dari jam tertentu dalam hari. Tekan di mana saja sepanjang garis itu dan janji dibuat pada waktu tertentu.

Ini adalah apa Waktu Skala adalah semua Oppo Joy 3 tentang dan ia bekerja sangat baik. Memang itu kadang-kadang agak sulit untuk memukul waktu yang tepat, sebagai EZBuzz memungkinkan untuk janji jauh lebih tepat - Anda mengatur mereka ke menit, tidak blok lima menit sebagai dengan aplikasi asli. Jadi kemungkinan janji baru Anda akan untuk 20:01, bukan bang pada 8, tapi itu dengan mudah tweak bila Anda menambahkan rincian Anda.

Bacalah : Oppo Joy 3 .