Rabu, 08 Maret 2017

Oppo A59 Sangat Istimewa, Harga Terbaru Juga Lumayan

Oppo A59 Sangat Istimewa, Harga Terbaru Juga Lumayan - Harga Oppo A59 - Karakter Anda set off berjalan dari kiri ke kanan, dan tidak pernah membiarkan up. Memang, lanjut Anda dapatkan, semakin cepat mereka lari, seperti Canabalt dan sejenisnya. Anda tidak punya kontrol atas kecepatan, tapi Anda dapat melompat dan menyerang. Kesenjangan membuka di tanah yang Anda butuhkan untuk melompati, sementara musuh berjalan di kedua arah dan harus dikirim oleh keran cepat tombol serangan tunggal.

Anda dapat menghancurkan beberapa rintangan, juga, atau melompati musuh, tapi entah cara Anda harus super cepat pada satu tombol Oppo A59 atau yang lain. Gagal dengan jatuh dari langkan atau berjalan ke hambatan atau musuh, dan itu game over.

pertama beberapa lusin upaya Anda akan menghasilkan kematian cepat dengan hampir tidak melihat apa FantasyXRunners ditawarkan. Itu bukan untuk mengatakan permainan Oppo A59 berakhir secepat itu dimulai - Anda akan terus mencoba sampai jari-jari Anda berdarah dan kewarasan Anda di cabik, tetapi Anda akan kekuasaan melalui banyak pertandingan sebelum Anda mencapai apapun skor yang wajar.

Bacalah : Oppo A59 .