Rabu, 08 Maret 2017

Spesifikasi Dan Harga Oppo R9S Terbaru Bulan Ini

Spesifikasi Dan Harga Oppo R9S Terbaru Bulan Ini - Harga Oppo R9S - Lebih sering daripada tidak, taktik terbaik adalah untuk benar-benar meluncurkan bola dan menguji refleks Anda, seperti mendapatkan kepala Anda sekitar optimal mengatur sebelum memulai tidak hanya sulit, tapi dengan cepat menjadi batal. Setelah beberapa bouncing pertama, tidak peduli seberapa baik siap Anda berada, masih ada kebutuhan untuk memanfaatkan cermin yang cepat dan dengan waktu jagoan untuk mencari tahu teka-teki berbasis cahaya.

Visual ada tema retro yang kuat, Oppo R9S tetapi hanya dalam begitu banyak seperti Geometry Wars nostalgia bergaya. Ada tampilan vektor sekitar Reflexions, meskipun, lampu menyala dan efek khusus yang manis kontemporer, pinjaman permainan banyak kredibilitas untuk karya seni halus tapi eye-catching.

Semua yang bersekongkol untuk membuat Reflexions permainan puzzle yang sangat layak yang baik sulit namun mengundang, dan harkens kembali ke hari-hari Oppo R9S game sederhana yang masih bisa ambil Anda dengan ibu jari dan menolak untuk membiarkan pergi. Masukan jelas, Reflexions adalah harus dimiliki untuk setiap penggemar puzzle dan pesaing terkuat untuk tidur hit 2012 yang kita lihat sejauh ini.

Bacalah : Oppo R9S .