Rabu, 08 Maret 2017

Harga Oppo F1S Terbaru Lengkap Review Seluruh Spesifikasi

Harga Oppo F1S Terbaru Lengkap Review Seluruh Spesifikasi - Harga Oppo F1S - Kami telah diberitahu itu akan tersedia pada kontrak sekitar £ 15-a-bulan, dan meskipun tidak ada harga SIM-free resmi, perwakilan Nokia meyakinkan kami itu akan menelan biaya sekitar £ 160- £ 180. Hal ini membuat sekitar £ 100 kurang dari Lumia 710, membuatnya menjadi alternatif untuk perangkat Android anggaran, orang-orang seperti yang terbukti sangat populer di pasar negara berkembang. Yang mengatakan itu masih cukup pricy di hampir £ 200 - sub- £ 100 adalah 'anggaran' dalam pendapat kami.

Seperti yang Anda harapkan, Oppo F1S menyediakan sistem operasi, yang berarti Anda mendapatkan integrasi yang sama dengan Facebook, Twitter dan LinkedIn sebagai Anda mendapatkan di pricier Lumia 710, 800 dan 900 model.

Oppo F1S memiliki layar LCD 3,7 inci, yang bagus dan terang tetapi tidak memiliki kejelasan yang sama yang Anda lihat di Lumia 800 dan 900. Hp Mango pilihan warna yang kita biasanya menggunakan terlihat jelas pucat dibandingkan, jadi kami cepat kembali ke Nokia biru. Namun, dibandingkan dengan jumlah anggaran perangkat Android, itu layar besar, jika rentan sedikit untuk refleksi.

Bacalah : Oppo F1S .