Rabu, 08 Maret 2017

Akhirnya Harga Oppo R9S Plus Diketahui Baru Dan Bekasnya

Akhirnya Harga Oppo R9S Plus Diketahui Baru Dan Bekasnya - Harga Oppo R9S Plus - Itu karena. Setiap tingkat dari teka-teki menawarkan labirin cermin, yang ditetapkan pada sudut 45 derajat, hambatan, koleksi, portal dan lubang hitam. Sebelum Anda mengatur bola cahaya off memantul di sekitar layar, Anda diberi kesempatan untuk menyelaraskan cermin miring dengan memutar mereka pada interval 90 derajat. Jika semua berjalan dengan baik Anda menghitung jalan yang mengambil bola melalui berlian Anda diminta untuk mengumpulkan, dan pintu keluar.

Tapi di sinilah Reflexions membedakan dirinya cukup jauh dari inspirasi. Daripada laser terus menerus, Anda sedang Oppo R9S Plus berhadapan dengan bola. Dan setelah Anda melewati beberapa tingkat pertama, tidak ada cara untuk mengatur semua cermin sebelum melepaskan bola - banyak pekerjaan yang harus dilakukan sementara itu bergerak, dan ini menambahkan sibuk, berdasarkan kedutan-elemen gameplay .

bola, misalnya, mungkin harus dikirim satu cara, dan Oppo R9S Plus kemudian Anda harus membalik cermin sebelum memantul dari dinding dan akan kembali. Ini kemudian dikirim sepanjang jalur yang berbeda, di mana Anda sekali lagi harus berpikir di ujung jari Anda, dengan cepat menetapkan dan ulang cermin sampai pintu keluar akhirnya menjadi aktif.

Bacalah : Oppo R9S Plus .